Rabu, 20 Januari 2010

Bermimpilah...


Tadiya Q merasa bahwa Q orang yg tak berarti,,,
tepi setelah tau bahwa ada se2orang yg memperjuangkan kehidupanQ sedemikian rupa, akhirnya Q sadar bahwa sesungguhnya begitu sangat berharga diriQ,, terutama untuknya..
Dulu.. sebelum Q tau tentang hal itu tak pernah berani Q bermimpi,, karna ketika terbangun hal itu hanya akan menambah kekecewaan dalam hidupQ,,
kini tlah berbeda semuanya... Q tlah berani memulai merajut asa dan menyusun mimpi2Q.. smua itu karna dia.. jika terpaksa Q harus jatuh dan terseok Q akan tetap bertahan,, itu smua karna dia..
banyak orang menyebutQ orang yg penuh dg "obsesi" tapi itu tak masalah bagiQ.. karna Q ingin menunjukkan pada dunia bahwa Q punya mimpi, Q punya harapan dan cita2..
bahkan jika ada orang menyebutQ "nyeleneh" atau bahkan kata yg lebih kasar sekalipun, itu tak apa bagiQ.. karna Q bahagia dg duniaQ,, dan Q juga tau bahwa Tuhan tak penah tidur,,
dan 2 hal lg yg menginspirasiQ yaitu.. orang2 yg menyayangiQ yg slalu ada di dekatQ dan film sang pemimpi..
indah bermimpi itu,, tapi Qt tetap butuh tangga untuk mencapainya.. jangan sampai mimpi2 yg telah Qta rajut hilang di telan waktu.. atau bahkan tercecer entah kemana karna Qta tak sungguh2 menjaganya..
teruslah bermimpi kawan....
jangan tekut bermimpi..
"bermimpilah.. kArna Tuhan akan memeluk mimpimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar